10 Kebiasaan Yang Benar-Benar Mencegahmu Kehilangan Berat Badan

Menurunkan berat badan tidaklah mudah - itulah sebabnya orang-orang menyoraki para pengguna imgur yang telah menunjukkan foto sebelum dan sesudah yang menakjubkan. Melakukan dengan cara yang sehat adalah pekerjaan rumah dan perjuangan yang berat - dan tidak ada yang ingin memiliki penyakit yang sia-sia hanya agar mereka menjadi lebih langsing (jika Anda melakukannya, carilah pertolongan). Jadi, Anda tahu, semoga sukses jika Anda mencoba melakukannya!

Namun pertama-tama, periksalah diri Anda sebelum secara tidak sengaja merusak kebiasaan buruk Anda. Ya, ada kemungkinan Anda memiliki beberapa kebiasaan yang akan bekerja melawan tujuan Anda agar menjadi kurus, dan ini lebih tajam daripada makan es krim secara kompulsif setiap kali terjadi perubahan suhu di luar rumah. Jadi, silahkan membaca artikel ini untuk mencari tahu apa yang harus Anda berhenti lakukan agar mulai menjadi lebih kurus.

1

Camilan di malam hari

Maaf, penggemar Netflix yang suka camilan sebelum tidur. Semua makanan larut malam/malam dini/tengah malam tersebut akan dimetabolisme dengan sangat lambat, yang langsung akan menaikkan berat badan. Jika Anda sangat membutuhkan makanan ringan, pilihlah buah dan makanan rendah kalori.

sumber

2

Kebiasaan tidur yang buruk

Sesuatu yang mencegah penurunan berat badan: tidur sangat terlambat, jadwal tidur yang tidak menentu, bangun tidur di waktu yang berbeda setiap harinya dan sebagainya. Studi menunjukkan bahwa gangguan tidur akan mempengaruhi keseimbangan hormon nafsu makan. Mereka mengatur perasaan lapar Anda sehari-hari. Demikian pula, orang yang kekurangan tidur 55% lebih mungkin dapat menaikkan berat badan daripada orang sehat.

sumber

3

Bukan lemak tapi "rendah lemak."

Makanan rendah lemak hanya akan memberikan sedikit lemak - tapi banyak gula. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa gula memainkan peranan yang jauh lebih besar dalam menghancurkan kesehatan Anda daripada lemak. Dan lemak diperlukan untuk hal-hal seperti penyerapan vitamin. Konsumsilah lemak alami dan sehat dari alpukat, kacang-kacangan, telur utuh dan yogurt penuh lemak.

sumber

4

Makan terlalu cepat

Sebuah studi yang dilakukan oleh para pengunyah lambat dari Universitas Rhode Island dengan mengkonsumsi ⅓ dari apa yang pengunyah cepat lakukan. Itu karena memerlukan 20 menit bagi perut Anda untuk memberi tahu otak Anda bahwa Anda sudah kenyang. Jadi berikan lebih banyak waktu untuk memberikan update!

sumber

5

Sedentarisme

Sayangnya, ini lebih pada untuk menurunkan berat badan daripada hanya sekedar tidak makan. Para ilmuwan setuju: orang yang makan dengan baik dan berolahraga secara teratur adalah bagus dalam menurunkan berat badannya.

sumber

6

Melewatkan makan

Jika Anda melewatkan makan secara teratur, metabolisme Anda akan melambat, karena merasa terancam akan kelaparan yang segera. Hal ini juga cenderung akan membuat Anda makan berlebihan di penghujung hari.

sumber

7

Piring besar untuk orang besar

Studi menunjukkan bahwa lebih dari 90% orang gemuk mengambil piring lebih besar saat mereka memesan makanan. Lebih banyak makanan berarti lebih banyak kalori. Cobalah memesan atau mengambil piring kecil. Jika Anda tidak puas saat selesai melakukannya (atau 20 menit setelahnya), Anda dapat selalu meminta lebih banyak.

sumber

8

Melewatkan air

Minum hanya dua soda dalam sehari akan meningkatkan kemungkinan kenaikan berat badan sebesar 33 persen. Namun, sebuah penelitian oleh University of Utah menunjukkan bahwa orang yang minum dua cangkir air sebelum makan akan kehilangan berat badan 30% lebih banyak

sumber

9

Stres dan kecemasan makan

University of Alabama menunjukkan bahwa pengkonsumsi yang stres atau gelisah 13 kali lebih mungkin akan mengalami kelebihan berat badan. Lebih baik bermain videogame atau pergi jalan-jalan jika Anda merasa stres atau cemas.

sumber

10

Alkohol!

Alkohol memberi Anda dua kali lebih banyak kalori seperti protein dan karbohidrat. Dan itu adalah kalori yang kosong, juga, karena mengandung sesuatu yang tidak ada nilai gizinya. Alkohol juga menjadi faktor makan berlebih. Daerah hipotalamus pada otak meningkatkan indra kita dan membuat kita ingin makan tanpa merasa lapar, yang diaktifkan oleh alkohol.

sumber

Diskusi

Lebih Banyak Kuis